Call Center Application
Outbound, Inbound, Omnichannel, CRM Cloud Call Center & On Premised
Low Cost & High Impact Concept
call center system dankom

DANKOM CALL CENTER
SYSTEM & APLIKASI

Call center merupakan suatu sistem informasi terpusat yang berfungsi menerima dan mengirim sejumlah besar permintaan melalui telepon. Call center bertujuan mengembangkan kinerja perusahaan dan mengurangi anggaran dengan cara membuat standarisasi, kelancaran dan menyeragamkan layanan bagi pelanggan.

DANKOM mengembangkan sistem dan aplikasi call center terkini untuk kebutuhan outbound call, inbound call dengan fitur multichannel dan omnichannel. Dapat di implementasikan secara cloud dan on premised.

Sistem aplikasi yang kami kembangkan telah dipercaya oleh perbankan nasional dan PMA, fintech, perusahaan outsourcing dan lain-lain dengan skala pemakaian yang kecil, menengah dan besar.

Produk Sistem Call Center & Aplikasi

Outbound Stream Call Center

Aplikasi call center yang dikembangkan berbasis web untuk memudahkan anda mencapai goal produktivitas perusahaan dengan sangat efesien.

Kelebihan :

  • Setup campaign mudah, distribusi tugas, mapping data, mapping channel.
  • Metode dial : preview/klik to dial, progressif dial, predictive dial
  • Support multiple contact dan system prioritas : handphone, kantor, rumah
  • Support omnichannel  voice, messaging, social media, failure action plan
  • Complete reporting dan monitoring realtime activity/transaction, recording,  daily reporting.
  • Support API interconnect untuk campaign dan reporting
Aplikasi ini cocok digunakan untuk telemarketing, telecollection, telesurvey dan call center lain yang bersifat outbound.
 
Telah terbukti kehandalan di berbagai perusahaan seperti perbankan, finance, fintech, travel dan lain-lain.
dankom outbound call center

Inbound Stream Call Center

Aplikasi call center yang dikembangkan berbasis web untuk memudahkan anda melayani pelanggan dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan.

Kelebihan :

  • Support single inbound experience dari berbagai channels seperti Voice, Chat, SMS, Email, Whatsapp dan Social Media.
  • Complete reporting dan monitoring realtime activity/transaction, recording,  daily reporting.
  • Support API interconnect untuk activity dan reporting
Aplikasi ini cocok digunakan untuk perusahaan dalam hal pelayanan pelanggan (customer services).
 
Telah terbukti kehandalan di berbagai perusahaan seperti perbankan, finance, fintech, travel dan lain-lain.
dankom inbound call center

Cloud Call Center

Saat ini banyak perusahaan yang harus mengeluarkan biaya mahal untuk membangun sebuah call center. Sekarang Anda dapat menemukan fleksibilitas dalam penggunaan call centre berdasarkan pemakaian yang digunakan sesuai kebutuhan bisnis.

Call center tradisional dianggap rumit, mahal dan membutuhkan waktu berhari-hari, bahkan berminggu-minggu untuk melakukan perubahan yang diperlukan. Solusi

Cloud Call Center Dankom memungkinkan pengguna untuk dapat mengendalikan teknologi dan menciptakan sebuah service experience terkini dan memiliki kendali dan fleksibilitas bisnis yang lebih baik.

Fasilitas outbound dan inbound stream call center diatas anda bisa dapatkan dengan dalam bentuk cloud call center ini.

cloud all center dankom
Please WhatsApp us, we are ready
#
Agent (Online)
×

Hi, Selamat datang di Dankom | Solusi Internet,voice, call center dan IT Managed Services.

X