Low Cost & High Impact Concept
DANKOM CALL CENTER
SYSTEM & APLIKASI
Call center merupakan suatu sistem informasi terpusat yang berfungsi menerima dan mengirim sejumlah besar permintaan melalui telepon. Call center bertujuan mengembangkan kinerja perusahaan dan mengurangi anggaran dengan cara membuat standarisasi, kelancaran dan menyeragamkan layanan bagi pelanggan.
DANKOM mengembangkan sistem dan aplikasi call center terkini untuk kebutuhan outbound call, inbound call dengan fitur multichannel dan omnichannel. Dapat di implementasikan secara cloud dan on premised.
Sistem aplikasi yang kami kembangkan telah dipercaya oleh perbankan nasional dan PMA, fintech, perusahaan outsourcing dan lain-lain dengan skala pemakaian yang kecil, menengah dan besar.
Produk Sistem Call Center & Aplikasi
Outbound Stream Call Center
Aplikasi call center yang dikembangkan berbasis web untuk memudahkan anda mencapai goal produktivitas perusahaan dengan sangat efesien.
Kelebihan :
- Setup campaign mudah, distribusi tugas, mapping data, mapping channel.
- Metode dial : preview/klik to dial, progressif dial, predictive dial
- Support multiple contact dan system prioritas : handphone, kantor, rumah
- Support omnichannel voice, messaging, social media, failure action plan
- Complete reporting dan monitoring realtime activity/transaction, recording, daily reporting.
- Support API interconnect untuk campaign dan reporting
Inbound Stream Call Center
Aplikasi call center yang dikembangkan berbasis web untuk memudahkan anda melayani pelanggan dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan.
Kelebihan :
- Support single inbound experience dari berbagai channels seperti Voice, Chat, SMS, Email, Whatsapp dan Social Media.
- Complete reporting dan monitoring realtime activity/transaction, recording, daily reporting.
- Support API interconnect untuk activity dan reporting
Cloud Call Center
Saat ini banyak perusahaan yang harus mengeluarkan biaya mahal untuk membangun sebuah call center. Sekarang Anda dapat menemukan fleksibilitas dalam penggunaan call centre berdasarkan pemakaian yang digunakan sesuai kebutuhan bisnis.
Call center tradisional dianggap rumit, mahal dan membutuhkan waktu berhari-hari, bahkan berminggu-minggu untuk melakukan perubahan yang diperlukan. Solusi
Cloud Call Center Dankom memungkinkan pengguna untuk dapat mengendalikan teknologi dan menciptakan sebuah service experience terkini dan memiliki kendali dan fleksibilitas bisnis yang lebih baik.
Fasilitas outbound dan inbound stream call center diatas anda bisa dapatkan dengan dalam bentuk cloud call center ini.