dankom predictive dial

DANKOM CALL CENTER
SYSTEM & APLIKASI

Call center merupakan suatu sistem informasi terpusat yang berfungsi menerima dan mengirim sejumlah besar permintaan melalui telepon. Call center bertujuan mengembangkan kinerja perusahaan dan mengurangi anggaran dengan cara membuat standarisasi, kelancaran dan menyeragamkan layanan bagi pelanggan.

Dankom mengembangkan system dan aplikasi call center terkini untuk kebutuhan outbound call, inbound call dengan fitur multichannel dan omnichannel.

System yang kami kembangkan telah dipercaya oleh perbankan nasional dan PMA, fintech, outsourcing company dan lain-lain.

Produk Sistem Call Center & Aplikasi

Outbound Stream Call Center

Aplikasi call center yang dikembangkan berbasis web untuk memudahkan anda mencapai goal produktivitas perusahaan dengan sangat efesien.

Kelebihan :

  • Setup campaign mudah, distribusi tugas, mapping data, mapping channel.
  • Metode dial : preview/klik to dial, progressif dial, predictive dial
  • Support multiple contact dan system prioritas : handphone, kantor, rumah
  • Support omnichannel  voice, messaging, social media, failure action plan
  • Complete reporting dan monitoring realtime activity/transaction, recording,  daily reporting.
  • Support API interconnect untuk campaign dan reporting
Aplikasi ini cocok digunakan untuk telemarketing, telecollection, telesurvey dan call center lain yang bersifat outbound.
 
Telah terbukti kehandalan di berbagai perusahaan seperti perbankan, finance, fintech, travel dan lain-lain.
dankom outbound call center

Inbound Stream Call Center

Aplikasi call center yang dikembangkan berbasis web untuk memudahkan anda melayani pelanggan dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan.

Kelebihan :

  • Support single inbound experience dari berbagai channels seperti Voice, Chat, SMS, Email, Whatsapp dan Social Media.
  • Complete reporting dan monitoring realtime activity/transaction, recording,  daily reporting.
  • Support API interconnect untuk activity dan reporting
Aplikasi ini cocok digunakan untuk perusahaan dalam hal pelayanan pelanggan (customer services).
 
Telah terbukti kehandalan di berbagai perusahaan seperti perbankan, finance, fintech, travel dan lain-lain.
dankom inbound call center

Klien & Partner Dankom

Kami Membantu Bisnis Di Seluruh Indonesia

Dankom menawarkan layanan penyediaan serta pengelolaan sumber daya informasi dan teknologi baik berupa perangkat lunak dan perangkat keras (software and hardware), beserta sumber daya manusia yang dibutuhkan ataupun dimiliki oleh pelanggan.

About Dankom

Overview
Visi & Misi
Mengapa Dankom ?
Partnership
Kemitraan ISP
Lowongan Kerja
Hubungi kami

Internet Solution

Dedicated FO
Dedicated Wireless
Broadband FO
Broadband Wireless
Local Loop / Metro-E etc

Voice Solution

Telepon hemat
Cloud PBX
SIP Trunking
Customize Solution

Other Solution

Call Center Application
CRM Call Center
IP PBX Installation
IT Managed Services
Cisco Webex

Call Center
021 4010 0712
E-mail
info@dankom.id

 Copyright © 2021 Dankom. All Right Reserved

X